CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Jumat, 14 September 2012

Ueno Park, Tokyo, Japan

        Ueno Park adalah sebuah taman yang luas, terletak di Taito, Tokyo, Jepang. Dulunya adalah lokasi bekas Kan'ei-ji, sebuah kuil yang terkait erat dengan Shogun Tokugawa, yang membangun kuil untuk menjaga Benteng Edo, kemudian dianggap sebagai kesialan. Kuil itu lalu dihancurkan selama Perang Boshin.
           Di Ueno park ini berdiri sebuah patung yang sangat terkenal yaitu Saigo Takamori bersama seekor anjingnya. Cerita ini sangat melegenda di Negara Jepang, terkait dengan kesetiaan seekor anjing terhadap tuannya. Hingga sang anjing (hachiko) diabadikan patungnya di Shibuya.

             
       Di musim panas, sebagian besar permukaan kolam di Ueno Park ini diisi dengan daun hijau yang indah dan merah muda bunga teratai.  Di musim dingin, burung migran menggunakan kolam Shinobazu sebagai tempat penampungan sementara hingga datangnya musim semi. Pada musim semi, Taman Ueno populer sebagai tempat melihat bunga sakura. Ketika bunga sakura bermekaran, taman ini penuh dengan orang yang datang untuk melakukan hanami yaitu tradisi Jepang untuk menikmati keindahan bunga, khususnya bunga sakura.


            
Tertarik untuk mengunjunginya?

       Anda bisa menggunakan JR train dari Tokyo Station menuju ke Ueno dengan Keihin Tohoku line dengan biaya sebesar 150 yen. Atau bisa juga menggunakan Yamanote Line dengan biaya sebesar 290 yen, karena anda harus berpindah menggunakan Subway Tokyo Metro Ginza Line di Kanda Station menuju Ueno Station.


Sumber: Click In Here
 

0 komentar:

Posting Komentar