CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Jumat, 14 September 2012

Madame Tussauds, London, England

     Patung Lilin Albert Enstein

     Mungkin sebagian dari anda tidak menyangka kalau gambar diatas hanya merupakan wujud patung lilin seorang Albert Enstein. Jika anda ingin melihat lebih banyak lagi patung liling dari figur-figur terkenal anda dapat mengunjungi Madame Tussaud. Museum ini awalnya dibangung di London, namun kini museum ini mulai tersebar di beberapa negara. Bahkan di Indonesia Madame Tussauds ini sedang dalam proses pembangunan.

Patung Lilin Ratu Ellizabeth

      Museum lilin ini menyuguhkan konsep modern patung lilin, dimana pengunjung dapat menyentuh, memeluk, bermain, hingga membayangkan beradu peran atau berduet dengan tokoh kesayangan. Di setiap ruangan terdapat beberapa patung lilin yang dibuat persis seperti aslinya. Dalam ruangan Penyanyi Pop misalnya, pengunjung dapat melihat aksi Michael Jackson, Teresa Teng hingga Madonna. Ada pula ruangan yang berisi artis-artis red carpet Hollywood, seperti Brad Pitt, Nicole Kidman, Julia Roberts, Jackie Chan, dan beberapa artis Hollywood lain. Di ruangan khusus Bintang Televisi, pengunjung dapat merasakan sensasi bertemu langsung dengan Bruce Lee, Nicolas Cage, Jim Carrey, dan bintang lainnya. Tidak hanya artis saja yang dapat ditemukan di museum ini, namun juga tokoh-tokoh dunia.
        Ruang pamer di museum ini akan membuat pengunjung terkagum-kagum, karena menyimpan beberapa peninggalan asli dari beberapa tokoh yang dibuat patungnya di museum ini. . Di museum ini, pengunjung akan benar-benar menjadi saksi kejeniusan pembuatnya, dimana setiap karya dibuat sangat detail berikut latar belakang dekorasinya, ukuran badan, ketinggian Para Tokoh, dan tattoo jika tokoh asli benar-benar memilikinya. Patungnya tidak hanya diam saja, melainkan akan mengeluarkan suara seperti aslinya

Madame Tussauds di Hongkong


Sumber : Klick In Here

        

0 komentar:

Posting Komentar