CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Jumat, 07 September 2012

Bukit Bintang, Yogyakarta, Indonesia

      Jika anda tinggal di perkotaan pasti sulit sekali bukan untuk melihat hamparan bintang? Untuk merasakan sensasi melihat bintang tidak perlu repot-repot ke boscha. Kini anda dapat mengunjungi Bukit Bintang yang terletak di Yogyakarta. Bukit Bintang merupakan suatu tempat di mana terhampar pemandangan kota djogja dan sekitarnya dari sini. Eksotisme yang terpampang di sela-sela perjalanan akan memaksa setiap orang untuk berhenti sejenak, menikmati luasnya mata memandang. 

  
     Sebenarnya kata "bintang" yang diberikan sebagai nama tempat ini bukanlah bintang dalam arti yang sebenarnya, tetapi maksud bintang yaitu hamparan lampu-lampu yang dipancarkan oleh kota Yogja membuatnya terlihat seperti bintang maka dari itu dinamakan Bukit Bintang. Untuk mengakses tempat ini tidak terlalu sulit, dari kota jogja menuju Jl. Jogja-Wonosari --> Pasar Piyungan lurus, jalan mendaki --> Tikungan Bokong Semar --> Bukit Bintang. Jarak Jogja - Bukit bintang kira-kira 20 km jauhnya. 
     Takkan mengecewakan jika anda mengunjungi Bukit Binang di kala senja menyapa. Sunset di atas kota djogja tersenyum manis menggelorakan jiwa. Keindahan tanpa henti meski sang surya tak lagi mengudara karena kerlap-kerlip kota Yogyakarta datang menggantikan lengsernya sang senja yang terlelap di peraduannya. Tak hanya itu saja, ketika pesona senja mulai tertutup oleh gelap, kini pemandangan kota Jogja dari Bukit Bintang membuatnya tak kalah menarik.




 Pemandangan saat sunset

Pemandangan kota Jogja dari Bukit Bintang

Sumber: Click In Here

0 komentar:

Posting Komentar