CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Jumat, 07 September 2012

Song Of The Sea, Singapore

     Jika anda berkunjung ke negeri singa jangan sampai anda melewatkan tempat yang satu ini. Pertunjukan air mancur menari ini dilaksanakan pada malam hari dengan menggunakan sorotan lampu-lampu dan juga nyanyian-nyanyian yang memperindah suasana malam hari. Pertunjukan ini hanya dilakukan 2 kali dalam sehari, yaitu pada pukul 19.40 dan 20.40. Tempat ini berlokasi di Sentosa Island tepatnya di beach station. 


     Cara untuk ke song of the sea yaitu pertama-tama anda harus naik MRT ke Vevo city terlebih dahulu. Setelah itu dilanjutkan dengan Sentosa Express yang berada di lobby L lalu turun di Beach Station. Pertunjukkan yang satu ini menjadi salah satu pertunjukkan andalan Sentosa Island. Sebuah wahana yang wajib Anda kunjungi jika Anda datang ke Singapura. Dahsyatnya pertunjukkan ini membuat Songs of the sea ini mendapatkan penghargaan kelas Internasional. 






Sejarah Songs of the Sea :
Pertunjukkan Songs of the Sea dimulai pada 26 Maret 2007, menggantikan Musical Fountain show yang sudah berumur 25 tahun. Wahana ini mengawali investasi sebesar $30 juta oleh Sentosa untuk meningkatkan kualitas dan jumlah produk hiburan di Pulau Sentosa agar bisa menarik lebih banyak lagi wisatawan.



Sumber:  http://www.wisatasingapura.sg/2010/04/22/songs-of-the-sea-sentosa/



0 komentar:

Posting Komentar