CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Halaman

Kamis, 04 Oktober 2012

Beckham Creek Cave Lodge, Parthenon, Arkansas, Amerika Serikat

 
      Terletak di Parthenon, Arkansas diatas perkebunan 280 hektar, Beckham Creek Cave Lodge dibangun dengan filosofi bahwa pelestarian keindahan alam yang sedang berlangsung adalah yang terpenting. Dengan perpaduan sempurna keahlian megah dan teknologi, butuh waktu hampir empat tahun untuk menyelesaikan. Di mana-mana kita melihat, desain yang unggul dan perhatian terhadap detail jelas. 

      Menempatkan Anda langsung berhubungan dengan alam, pondok menawarkan dinding gua hidup alami dan langit-langit. Dengan memaksimalkan area jendela di sepanjang dinding yang menghadap luar, dan memelihara besar, ruang tamu terbuka, banjir sinar matahari alami ruang tamu, ruang permainan, dan dapur, membawa alam di dalam gua.


    Ini benar-benar sebuah akomodasi modern harfiah cocok untuk royalti. Dari saat Anda berjalan di pintu, daerah itu sendiri mendorong seseorang untuk menumpahkan semua peduli dari kesibukan sehari-hari dan berkonsentrasi pada menemukan kedamaian batin yang sejati. Suasana alami gua ini dilengkapi dengan pengerjaan yang indah, yang meminjamkan kasual elegan untuk interior. Tidak ada tertutup dalam perasaan di sini, dan pusat pemanas / udara meningkatkan suhu gua normal zona kenyamanan yang Anda pilih. Selain itu, penurun menghapus saran kelembaban.

    Benar-benar terpencil, pondok gua memberikan liburan yang nyaman dan santai. Terletak di negara National Buffalo River dengan semua keindahan liar pedesaan Ozark. Hidup di sini memiliki begitu banyak untuk menawarkan termasuk banyak kegiatan di luar pondok gua.


0 komentar:

Posting Komentar